Jumat, 26 September 2014

KOMUNIKASI DALAM ARINGAN



Pengertian Komunikasi Dalam Jaringan
Posted by jun susila sapta siwi on 08:07 PM, 21-Aug-14 • Under: Informasi , Internet



Madoenz SEO - Apa itu komunikasi dalam jaringan? Apa contoh berkomunikasi dalam jaringan? Di era modern seperti sekarang ini, berkomunikasi sudah dapat dilakukan secara online menggunakan jaringan. Tidak seperti zaman dulu sebelum adanya teknologi komunikasi, kita harus bertatap muka dan bertemu secara langsung untuk berkomunikasi.
Apa itu komunikasi dalam jaringan? Komunikasi dalam jaringan adalah komunikasi yang dilakukan secara online yang menggunakan teknologi modern (canggih) melalui sebuah jaringan, sehingga kita dapat berkomunikasi dari jarak jauh tanpa harus bertatap muka atau bertemu secara langsung.
jaringan Apa contoh berkomunikasi dalam jaringan? Contoh berkomunikasi dalam jaringan antara lain adalah layanan email seperti Gmail dan Yahoo Mail. LAN, MAN, WAN yang menggunakan internet. Dan telepon yang menggunakan jaringan telepon.
Berkomunikasi dalam jaringan ini pastinya pun mempunyai kelebihan dan kekuranganya. Berikut kelebihan dan kekurangan dalam berkomunikasi menggunakan jaringan.
  1. Kelebihan
    Kelebihan berkomunikasi dalam jaringan adalah kita dapat menghemat waktu, karena tanpa bertemu langsung kita sudah dapat berkomunikasi (komunikasi jarak jauh).
  2. Kekurangan
    Kekurangan berkomunikasi dalam jaringan adalah ketika jaringan tersebut kurang bagus
    atau ada gangguan jaringan, kita tidak dapat menggunakan jaringan tersebut untuk berkomunikasi.
Nah itulah pengertian, kelebihan serta kekurangan dalam komunikasi dalam jaringan. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar